Senin, 07 November 2016

Pertemuan Pertama Twinflame


Pada saat kita bertemu twinflame pertama kali, ada dua hal yang membuat kita mengenali twinflame kita:

1.       Frekuensi
Frekuensi terjadi di alam bawah sadar kita. Semua manusia mengeluarkan frekuensi tertentu, kita akan merasa cocok dengan seseorang kalau mempunyai frekuensi yang mirip. Tapi twinflame mempunyai frekuensi yang identik dengan frekuensi kita. Karena persamaan frekuensi ini, kita akan seperti bertemu dengan sahabat sejati.

2.       Pandangan Pertama
Pandangan pertama akan  membuat anda jatuh cinta seketika. Kedua belah pihak akan merasakan hal yang sama. Bila cuma salah satu yang merasakan, tentu saja itu bukan twinflame anda. Atau salah satu pihak jatuh cinta bukan pada pandangan pertama, tetap saja bukan twinflame anda. Cinta pada pandangan pertama harus terjadi pada kedua pihak.

Cinta twinflame bukan karena karena penampilan fisik, cara berbicara, latar belakang, status, atau kepintaran. Cinta twinflame terjadi tanpa alasan. Bahkan seandainya anda berbeda usia, latar belakang dan secara fisik bukan tipe anda. Anda tidak akan bisa menolak cinta pada pandangan pertama. Karena semua ini terjadi karena pertemuan dua jiwa yang identik, yang bisa dilihat dari pandangan mata. Karena mata adalah jendela jiwa. Seperti melihat bayangan jiwa sendiri pada pandangan pertama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar